Kinerja Google Dan Etika Bisnis


Kinerja Google Dan Etika Bisnis | Selama kuartal pertama tahun fiskal 2010, Google telah mampu mencapai tahun ke tahun pertumbuhan pendapatan sebesar 23 persen, sementara sebagian besar perusahaan di hampir setiap industri berjuang karena ekonomi AS terus goyah.

Sejauh ini, tampak bahwa model bisnis Google dan ayah strategi terisolasi itu dari efek resesi dan berada di posisi untuk mengejar strategi pertumbuhan. Prioritas strategis perusahaan pada tahun 2010 memfokuskan diri pada pengembangan kelinci atas pencarian mobile dan platform smartphone, mendorong maju dengan rencana untuk menjadi penyedia dominan solusi komputasi awan, meningkatkan pendapatan iklan pencarian dari pasar di luar Amerika Serikat, dan memperluas pencarian untuk televisi.

Beberapa analis percaya prioritas perusahaan juga harus mencakup pengembangan kemampuan pencarian semantik, sesekali orang lain khawatir bahwa perusahaan telah menyimpang dari 10 Prinsip-nya khusus, Prinsip 6, "Anda dapat menghasilkan uang tanpa melakukan kejahatan".

Pendukung pidato bebas telah mengkritik Google untuk terlibat dalam sensor China dari konten Internet sejak diluncurkan situs Cina pada tahun 2006, sementara pendukung privasi mengeluh bahwa Google Map itu jalan modus tampilan melanggar hak privasi.

Pemerintah Selandia Baru ditujukan hak privasi dengan mengharuskan Google untuk mengaburkan wajah semua individu difoto oleh kamera mobil. Masalah yang paling serius yang melibatkan Google Street View yang terlibat keputusan Google manajemen untuk memungkinkan mobil kamera perusahaan untuk menangkap Wi-Fi data yang dipancarkan dari rumah dan bisnis saat memotret rute.

Pada bulan Mei 2010, pihak berwenang di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Jerman, Italia, Inggris, dan Spanyol sedang melakukan penyelidikan ke dalam kegiatan pengumpulan data Google untuk menentukan apakah penuntutan manajer perusahaan ini patut dipertimbangkan. Google salah satu pendiri Sergey Brin mengatakan perusahaan "kacau" dengan mengumpulkan data pribadi melalui jaringan nirkabel dalam upaya untuk meningkatkan system pemetaan.

Juga, upaya perusahaan melobi untuk mendorong pemerintahan Obama untuk kebijakan lembaga untuk mempromosikan Net netralitas telah menarik pengawasan dari Komite DPR AS Pengawasan. Perhatian utama dari Gedung Komite Pemantau terlibat komunikasi antara perusahaan dan mantan kepala atas kebijakan publik dan urusan pemerintahan, Andrew McLaughlin, yang telah ditunjuk untuk posisi Putih kantor teknologi deputi Gedung kepala. Penguasa Etika diciptakan oleh sebuah perintah eksekutif yang ditandatangani oleh Presiden Obama melarang semua pejabat Gedung Putih dari berkomunikasi dengan pelobi atau perusahaan berpotensi terkena maters kebijakan tertunda.

Sebuah kebebasan Informasi (FOIA) permintaan Undang-Undang oleh sekelompok konsumen menemukan bahwa McLaughlin secara teratur berkomunikasi dengan eksekutif Google untuk membahas mendorong pemerintah untuk memiliki internet diatur oleh Komisi Komunikasi Federal untuk mempromosikan netralitas Bersih.

McLaughlin e-mail dapat diperoleh di bawah FOIA karena semua Gedung Putih account e-mail diminta untuk diarsipkan di bawah hukum federal. Gedung Pengawasan Komite sangat terganggu dengan dugaan penggunaan McLaughlin dari account Gmail pribadi untuk menghindari komunikasi dengan Google eksekutif diarsipkan dan tunduk pada permintaan FOIA.

Beberapa analis percaya bahwa tekanan untuk mencapai pendapatan dan pertumbuhan pendapatan yang diperlukan untuk mempertahankan harga saham yang tinggi Google mungkin telah menyebabkan manajemen Google untuk membuat keputusan yang mendorong batas-batas filosofi perusahaan.

Pendapatan perusahaan dan pertumbuhan pendapatan sudah mulai melakukan push dalam beberapa tahun terakhir, dan ekonomi AS lesu yang dilakukan tidak akan memberikan Google dorongan dramatis pendapatan pada tahun 2010.

Ini masih harus ditentukan jika strategi Google bisa mempertahankan pertumbuhan dan kinerja saham dengan cara yang akan mengikuti keyakinan awal pendiri perusahaan. mempertahankan pertumbuhan dan kinerja saham dengan cara yang akan mengikuti keyakinan awal pendiri perusahaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel